Selasa, 24 Februari 2015

Informasi Seputar Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML Spesifikasi Bulan Februari 2015

Informasi Handphone

Asus Zenfone 2 – Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML Spesifikasi Bulan Februari 2015 - Sebuah ponsel berbasis android kini hadir dari salah satu vendor lokal asus, kali ini vendor tersebut menawarkan Asus Zenfone 2 ZE551ML ke pasar lokal indonesia, selain melengkapi dengan performa yang lebih bagus dan lebih memadai, ponsel asus tersebut juga sudah di bekali dengan kualitas mesin yang baik untuk membantu kinerja fitur yang terkandung di dalamnya.


Hp Asus Zenfone 2 sendiri memiliki layar berukuran 5.5 inci yang sudah menggunakan tipe layar IPS Capasitive yang mampu menghadirkan 16 juta pixel warna pada layar, kelebihan lain yang dapat anda temukan pada layar ialah Gyro, Sensor Accelerometer maupun Corning gorilass glass yang dapat menjadikan anda semakin mudah menggunakan smartphone asus android tersebut.


Asus Zenfone 2 Asus Zenfone 2


Harga Polytron Zap 5


Mito Fantasy Note A30


Kualitas memori penyimpanan yang terpasang pada tipe ponsel asus zenfone yang satu ini juga terbilang bagus, selain menggunakan memori internal yang besar yakni 64 GB, anda juga berkesempatan menikmati kapasitas memori eksternal sebesar 64 GB, yang akan menambah performa kualitas ponsel. anda dapat menjadikan memori penyimpanan yang terkandung di dalam smartphone tersebut untuk meyimpan file penting kerja anda maupun menjadikanya sebagai media untuk menyimpan foto dan video anda.


Di terapkanya sebuah mesin berteknologi quad-core berkemampuan 2.3 GHz pada Hp Android tersebut semakin menambah kelengkapan pada smartphone tersebut. dengan mesin tersebut, anda dapat menikmati kualitas dan kecepatan lebih maksimal ketika anda mengoperasikan smartphone asus yang satu ini. Selain itu, terpasangnya memori RAM sebesar 4GB di dalam Asus Zenfone 2, akan dapat membantu kinerja mesin yang terpasang.


Bagi anda penggemar game maupun aplikasi android terbaru yang terdapat pada google play, anda dapat memanfaatkan sistem operasi yang di tawarkan pada Asus Zenfone 2 tersebut, di jalankan dengan sistem operasi android lolipop dengan versi 5.0 semakin menambah kualitas dan performa ponsel android asus yang satu ini. anda juga dapat menjadikan os yang ada untuk di pasangkan beragam aplikasi terbaru yang anda suka.


Pada kamera yang terpasang di bagian belakang smartphone, ponsel tersebut menawarkan kamera utama sebesar 13 megapixel yang sudah di dukung dengan kemampuan fitur auto fokus, dual LED Flash, dan fitur geo-tagging dan fitur tambahan lainya yang akan memberikan hasil maksimal ketika anda menggunakan kamera utama pada smartphone tersebut, untuk kamera depan, asus yang satu ini di bekali dengan kamera 5 megapixel yang akan menghadirkan sebuah performa maksima untuk berfoto selfie.


Spesifikasi Asus Zenfone 2




























Layar5.5 Inci
Tipe LayarIPS Capasitive
Sistem OperasiOs Android Lolipop v5.0
ProsesorQuad-core 2.3 GHz
Memori Internal64 GB
Memori Eksternal64 GB
RAM4 GB
Kamera Utama13 Megapixel
Kamera Depan5 Megapixel
Fitur KameraAuto Fokus, Dual LED Flash, Touch Fokus, Face Detection, Panorama Dan Video
BrowserHTML
Jaringan4G LTE
BateraiLi-Po 3000 mAh

Harga Asus Zenfone 2


Harga Baru Asus Zenfone 2 Rp 3 Jutaan


Harga Bekas Asus Zenfone 2 Rp —


Berbeda dengan performa yang terkandung di dalam smartphone asus tipe zenfone lainya, ponsel Asus Zenfone 2 sendiri telah di bekali dengan jaringan 4G LTE yang akan membuat anda semakin nyaman ketika anda gunakan untuk browsing internet maupun untuk bermain game online. Demikian review Harga Asus Zenfone 2, semoga informasi yang kami sampaikan dapat memberikan info yang dapat membantu anda.



Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML Spesifikasi Bulan Februari 2015Asus Zenfone 2 - Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML Spesifikasi Bulan Februari 2015 - Sebuah ponsel berbasis android kini hadir dari salah satu vendor lokal asus, kali ini vendor tersebut menawarkan Asus Zenfone 2 ZE551ML ke pasar lokal indonesia, selain melengkapi dengan performa yang lebih bagus dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar